Rabu, 14 April 2010

Hitam ku sembunyi
Ibarat lentangan alam ku terkutuk
Bertabur bintang dengan atap yang terselimut
Bahkan cahaya tiadalagi seakan tertutup
Terlalu terang seakan matahari tiada jenuh terikkan kehangatan
Tetapi aku hitam
Laksana awan yang termaram
Terbimbang antara malam dan siang
Tergantung dalam sebuaah angan
Tentang ingin memiliki tapi kehinaan menghinggapi
Terbenteng takdir ilahi yang maha adil
Dengan kehendak yang tak mungkin ku tolak
Bahwa aku setetes tangis hujan
Berkhayal ingin memadamkan api yang berkobar
Itu aku wanita taklayak untuk kau cinta.



Cahaya yang terabaikan
Seperti lentera di kala purnama
Cahayanya seakan terabaikan oleh kenyataan
Karena rembulan berkata
Aku sudah terang!!!
Jangan kau nyalakan sinarmu yang redup itu
Hanya menyilaukan mata ku
Akan merusak beningnya sinarku
Mati kau ,enyah kau,pergi dari hidup ku
Lentera seakan terkesima
Tegasnya rembulan berkata
Ya,,aku akan mati
Setelah kau lalui gerhan di kala esok hari
Setelah kau bebas terjerat dari kelabunya awan
Setelah kau berhasil lalui malam ini untuk menggapai datangnya sang mentari
Aku akan mati dengan cinta yang telah ku beri
Karna kau seseorang yang ku kasihi
Hanya nyawa tak berharga ini yang bisa ku beri




WANITA KAU IBARAT SEGALA RACUN DUNIA
APA YANG KAU PUNYA HANYA GODA SEMATA
MATAMU IBARAT PISAU PENGHUJAM NAFSU
SUARAMU LAKSANA NYANYIAN BIDADARI SURGA MATIKAN KADAR IMAN KU
BIBIRMU MEREKAH MERAH DARAH SEAKAN TAKLUK AKAN PESONA ITU
RAMBUTMU UNTAIAN SUTRA HITAM MENJERAT LEHER KU
KAU MAHKLUK YANG PALING SEMPURAN
KARENA KAU NYAWA TIADA LAGI BERHARGA
DEMI KAU ADAM RELAKAN RUSUKNYA TERPATAH UNTUK AWAL HIDUP MU
OLEH KAU SETAN TIPU DAYA AGAR KAMI JAUH DARI SURGA
KARENA ITU………………
BUNGKUS KESEMPURNAAN MU
WALAU HANYA DENGAN SULAMAN KESEDERHANA PAKAIN
WALAU HANYA DENGAN KELEMBUTAN TUTUR KATA
SEMBUNYIKAN SEMUA DALAM AQLAKUL KARIMAH MU
HARGA DIRI !!!!!!!
KALIAN YANG MENGHARGAI SENDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar